Saya bawa dus dan nota pembelian, sedangkan kartu garansi tidak saya bawa.
Pada awalnya saya sebut pembelian Online, dan saya bersedia forward email
nota pembelian via e-commerce, dan sepertinya diterima oleh petugas (karena
ybs tidak menolak penerimaan). Tapi ternyata saya bawa nota pembelian asli
hardcopy di dalam dus, dan saya berikan sebelum pengerjaan.
Hasilnya jadi kaya hp baru :)
Dan data-data tidak hilang