Saya juga sudah pakai. Bisa di download.. Pilihan film serial baru ada. Tetapi
library film asing kalah dari netflix. Film lokal lumayan banyak. Bisa pilih
kualitas.. Tapi nonton yang medium terus terang tidak puas.. Saya download film
2 jam settingan high kena 1.5 GB.. Jadi 10 GB bakal habis hanya 6 ke 7 film..
Saya tidak tahu ada di resolusi berapa settingan high nya.. Tapi agak
ketinggian makan bandwidth nya menurut saya.. Cmiiw