Sejak kemarin malam ada masalah, Pak.

Jadi, ceritanya, saya baru pindahan hosting. Domain Ponselmu.com juga
saya transfer ke perusahaan hosting.

Nah, saya tak tahu kalau pindahan begitu nameserver juga harus diganti.
Karena belum saya ganti, blog saya jadi tidak bisa diakses.

Tadi siang setelah mengetahui penyebab dan solusinya, nameserver sudah
saya ganti. Namun, saya dapat pemberitahuan kalau perlu waktu 24-72 jam
hingga blog saya kembali normal.

Saat ini ada pengakses yang sudah berhasil membuka blog saya. Namun,
lebih banyak yang belum. Saya pribadi belum sukses mengaksesnya dari
laptop + Smartfren, tetapi sudah berhasil membukanya dari ponsel +
Telkomsel.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW