Malam all,
Mau titip jual beberapa barang yah, semua nya xiaomi mi5

Barang pertama :
Xiaomi Mi5 Ram 3GB internal 32GB Brand New 100% original.
ini yang merupakan hasil beli dari online shop yang ga kunjung kirim barang
nya sampai seminggu.

warna putih ya, bukan gold, saya tadi baru liat barang ya soalnya.
harga 3,899juta

Barang kedua :
Xiaomi Mi5 Ram 3GB internal 32GB seken 99%like new,
baru genap 1 minggu, kelengkapan semua ada dan original.
ini merupakan unit yang pernah saya foto bbrp saat lalu di milis, yang saya
beli online shop tokopedia trs besok nya langsung dpt unitnya.
unit ini untuk sepupu pakai sepupu saya, namun lewat 1minggu, dia bilang
masih pengen nya samsung s7 edge, jadi memutuskan untuk di jual saja.

warna hitam ya xioami mi5 seken nya,
harga 3,599juta

item ada di kota semarang, sabtu dan minggu bisa COD
untuk Senin hingga Jumat bisa COD di kota Solo by request ya,
japri ke saya : achi...@gmail.com atau wa ke 08 19 101 0 355 3

thanks jalum nya