samsung melalui service chat delay ada kendala di pabrik, telepon bilangnya
kirimannya delay, today saya chat lagi tanya yg bener jawabannya sedang
menghitung ketersedian note 7 dikarenakan diseluruh dunia overkuota PO note
7, entah mana yg bener. yang pasti ini bikin saya BETE. ujung2nya
kompensasinya voucher palingan buat bli aksesorisnya atau gift voucher
samsung games ( nyesek sih ). and td sudah tanya apakah ngga bsia dikirim
sebagian ajah ( jawabannya 1 barang tidak ada ) tau dah pusing saya wkwkwk,
next year siap2 ngga ada yg PO