Om Andrew nu‎mpang tanya kl Root rom.miui 7.3.2.0.0 lhpcndd ‎harus UBL kah?
Keponakan tanya nih hehe ada link bahasa Indonesia nya mungkin soalnya keponakan baru kali ini pegang xiaomi :D

From: Andrew Igor
Sent: Kamis, 1 September 2016 10.52
To: milis id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Wta : cara flash developer rom miui Atau downgrade

1.
rom stable nya apa om?
setau saya kalo mash 1 garis bisa dari stable ke dev lewat updater (saya pakai cara ini)
segaris maksud saya itu: china stable ke china dev, atau global stable ke global dev
tapi tidak sebaliknya karena rom dev mempunya versi lebih tinggi dari stable.
coba diganti menjadi update.zip dan program updaternya di clear cache/data

2.
fastboot (mi flash) tidak perlu unlock bootoader, pastikan benar masuk mode fastboot (kelinci servis) atau mode download (edl mode, layar blank hitam). ini berlaku untuk semua rom resmi bukan custom meskipun ada custom yg bisa lewat miflash dan bootloader masih locked

3.
untuk downgrade disarankan melalui fastboot supaya bersih dan tidak bootloop

salam
iGor

Kebetulan pakai Xiaomi juga, ini berdasar pengalaman saya aja... :
1.Ndak bisa,om.
2.Saya ada sedikit masalah waktu belum unlock. Beberapa kali gagal sampai Brick. Tapi mungkin cuma salah prosedur saja.....untuk amannya unlock aja...mudah caranya.
3.Fastboot

suwun,

maksi

Pagi rr,
Maaf kalau sebelumnya sudah pernah ditanyakan.
Masih bantu teman saya Yg hilang sinyal 3G di reno3 pro nya. Saat ini terinstall rom stable v8.0.1.0.
Ketika saya download rom developer, dan mengikuti flash via updater, katanya ngga bisa diverifikasi.
Saya coba lewat recovery update, tampilan layar langsung gambar hp disuruh colok kabel. Ngga ada pilihan install update.zip to system.
Mau coba lewat fastboot update, tapi ada beberapa pertanyaan.
1. Apa ngga bisa langsung ya dari stable rom ke developer rom via updater?
2. Kalau lewat fastboot update, apa harus di unlock bootlader nya ya? Bisa ngga tanpa unlock?
3. Kalau mau downgrade ke miui 7, apa bisa lewat system update atau harus lewat fastboot?
Mohon pencerahannya

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan