Saya agak bingung.

Interkoneksi yg dimaksud untuk diturunkan adalah biaya interkoneksi
cellular kan? User Operator A call Operator B dg kata lain OFF NET.

Karena RAN Sharing, atau pembangunan area timur indonesia, fiber optic, dan
lain sebagainya itu biasanya dianggap hal yang berbeda not even related
with interconnection. Dalam artian item2 tersebut memiliki costing
tersendiri. Bahkan dalam rollout yang biasanya menghadapi para hantu itu
hanya sub contractor. Operator dan Vendor besar tinggal menunggu hasilnya.