Numpang thread dan numpang tanya om om yang mengerti Miui.

Lebih baik pakai stable rom atau dev rom ya. Apa kelebihan dan kekurangan
masing masing? Apakah semua stable rom otomatis lock bootloadernya? Dan
apakah gampang menggantinya ke dev rom?
Kebetulan Mi4c saya baru datang, dapat di blibli cuma 1.4 jutaan, hehe..

Kebetulan juga udah lamaa gak pernah otak atik rom lagi.

Terima kasih sebelumnya

RF

Pada tanggal 30 Agt 2016 10:18, "M Ansorulloh" <theansorandr...@gmail.com>