<http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/4297559944419121611.gif>

Permisi Ibu/Bapak, Mbak, Mas yang ada di forum id-android,

Numpang share game casual di Play Store... baru rilis tadi sore niyh!
(yeay~)
<http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/5651454582397184846.gif>

<https://lh3.googleusercontent.com/-8IiYoffbI3o/V8rpEAhgsoI/AAAAAAAABjs/dIkpZnjB2GcbQtjkZi5StgqrjLiusq69gCLcB/s1600/01ss_menu.png>
</https://play.google.com/store/apps/details?id=com.numatams.numatamsgames.mukidi&hl=en>

Jadi ceritanya gini, beberapa waktu lalu cerita humor Mukidi viral gitu di
grup WA...

eh ternyata bukan cuma viral di grup WA, tapi di medsos juga ya ternyata...
wkwkkw...

bahkan sampe masuk berita juga loh!
http://citizen6.liputan6.com/read/2586652/ini-kisah-mukidi-humor-yang-viral-di-media-sosial

> *P.S. buat yang belum tahu siapa itu Mukidi bisa baca
> di https://ceritamukidi.wordpress.com/
> <https://ceritamukidi.wordpress.com/> (gak tanggung jawab ya kalau ketawa
> ketiwi sendiri hehehe...)*
> <http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/4517110426253641281.gif>

Terus pas weekend, kepikiran untuk bikin game Mukidi... waktu itu pas nyari
di Play Store, kebanyakan apps tentang cerita humor Mukidi aja yang baru
bertebaran.. belum ada yang bikin game nya...

Sekarang ada beberapa yang game juga si di Play Store... Jadi kenapa enggak
coba bikin game Mukidi... hehehe...

Nah pas weekend itu suami coba coding sana coding sini...

Sementara saya coba gambar-gambar, sketsa-sketsa, coret-coret sana sini...

Cari-cari bgm, rekam suara, design game play dll...

*fuwaaahhh~* *ternyata bikin game tidak semudah yang dikira kalau coding
sendiri (bukan dari kloningan game engine yang tinggal ganti karakternya)
<http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/4020870042312804595.gif>

Tapi gapapa....akhirnya ni game berhasil rilis juga hari ini... hohohoh....
*terharu*
<http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/3727010166626475021.gif>

*Sederhana sih gamenya, tinggal sentuh Mukidi aja.. kalau mau bonus sentuh
istrinya Mukidi, si Markonah...*

*Cuma jangan sentuh Jaya... itu rivalnya... nanti nilainya di-minus...*

<https://lh3.googleusercontent.com/-pNWlNngRkik/V8ro2k49nfI/AAAAAAAABjo/VfNhlRhhVTwvoagI8mwXLT_FqHCDYO8nQCLcB/s1600/02ss_guide.png>

<https://lh3.googleusercontent.com/-QN_-eO9I8LE/V8rpYFK6LMI/AAAAAAAABjw/g7Mb8Px4nqwemjTqWRluMvQP9-QwLHOOgCLcB/s1600/03ss_game_1.png>

Behind the scene kenapa Jaya jadi rival Mukidi menurut cerita viral di
dunia maya

> *Jaya adalah tetangga Mukidi, tapi mereka tak pernah rukun. Mukidi merasa
> Jaya adalah saingannya.*
> *Jika Jaya beli sepeda baru, Mukidi tidak mau kalah. Mukidi ya beli sepeda
> baru juga.*
> *Ketika menjelang Lebaran, rumah Jaya dicat merah. Besoknya, Mukidi
> mengecat dengan warna merah juga.*
> *Karena kini 17 Agustusan, Jaya memasang spanduk di depan rumah bertulisan
> “INDONESIA TETAP JAYA”.**Hati Mukidi panas dan memasang spanduk juga
> dangan tulisan “INDONESIA TETAP MUKIDI”*

Ya... daripada kepanjangan... silakan dicoba, langsung download gratis game
Mukidinya di

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.numatams.numatamsgames.mukidi&hl=en
Rate dan komentar jika Ibu/Bapak berkenan... share juga ke teman dan rekan
biar temennya ikut ketawa juga
<http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/1192046526370389162.gif>

Selamat ngikik~ hehehe...

langung kaburrr ah... takut ditenggelemin wkwkwkw...

<https://lh3.googleusercontent.com/-yv94IBaei3Q/V8rnhC6i-YI/AAAAAAAABjc/29h7hBKa82YN-9Jvj77F37cyNyqLqBaHwCLcB/s1600/mukidi3.jpg>

Salam,
Numatams

<https://lh3.googleusercontent.com/-_ECV9u0SVp4/V8rn8_XVVFI/AAAAAAAABjg/SDIY8qjBHRMmjANoWKTTq4oGCqbn01ZWQCLcB/s1600/numatams_logo.png>