masih bersikukuh sih di soal over demandnya sih
walau ga logis juga menurut saya.
walau ngomongnya di mulai preorder tgl 2, tapi tgl 5 udah abis walau
sebenernya bisa sampe tgl belasan ya? (lupa gue)
kan namanya produksi barang, sehari bisa x barang, 30 hari ya 30x barang.
ini mundur ke tgl 17 karena overdemand gimana dari tgl 5 aja udah ditutup si PO.

#berbusasoalalesanoverdemand

dan yg bikin rada 'gimana' itu buzzer kenapa kekeuh juga ya?

dan gue rada curiga itu ada 'klonengan' juga di sblah, muncul cuma
buat nyeplas nyeplos, kalo ada yg sadar :))) gaya bahasa sih
sebenernya mirip sama salah satu #uhuk