Permisi, numpang tanya....

Berhubung biasa cuman jadi nomer standby jadi banyakan dimatiin dan isi
pulsa aja.

Rasanya bulan lalu terakhir isi pulsa masih dapet signal di Mi4C saya,
walaupun kadang signal suka hilang. Tapi bisa on berbarengan dengan nomer
GSM cadangan, dan bisa untuk panggilan masuk dan keluar ataupun data.

Tapi 2 hari ini saya coba hidupin, tapi kok selalu Emergency Calls Only
yah?

Apakah ada perubahan dari sisi SF nya dan memang sudah tidak bisa dipakai
lagi di Mi4C?

Dari sisi HP nya sih ngga ada di utak atik dari sisi OS nya yah, jadi
harusnya ngga ada masalah.

--

Regards
Dion Pratama