As subject,

Mau dijual karena sudah ada mainan baru. Kondisi sbb:

- overall 95% mulus
- kelengkapan dus, charger wireless, kabel charger lengkap
- strap steel dan satu lagi belum dipakai warna hitam

Minusnya, terdapat noda bercak di arah jam 1. Tidak terlihat kalau
menggunakan watch face warna gelap.

Foto-foto ada di link ini:
https://www.dropbox.com/sh/pzm49ppspu8txyc/AACK6dqoXOJje028O3cPR_JEa?dl=0

Mau dijual dengan harga Rp 1.5juta nego, exclude ongkir.

Peminat silakan email melalui alamat email saya ini dengan menyertakan
(JAPRI) di subject. Atau bisa whatsapp ke nomor 0878.391.77.000.

Bagi yang belum kenal dan belum pernah bertransaksi dengan saya dan mau
minta testimonial terbuka via milis dipersilakan.

Regards,
Benny

Sent from Xiaomi Mi-5 Pro