Pak Husni,

Sebagian service center resmi Sony Xperia memang masih ditangani TAM.
Sebagian lagi beralih dari TAM ke Teleplan. Ada pula yang baru dan
langsung ditangani Teleplan.

Saya tak hafal alamat masing-masing service center tersebut di atas.

Jadi, dalam kasus ini, Bapak berurusan dengan service center yang
memang dikelola TAM. Harap banyak berdoa saja deh. Dalam beberapa tahun
terakhir, saya pantau service center yang ada hubungannya dengan TAM
cenderung bikin emosi.

Btw, SCM kan bertugas sebagai salah satu distributor resmi, Pak.

Untuk Pak Rama Danny, servis ponselnya apakah sudah ada perkembangan?

Salam,

Herry SW