Kemarin ternyata memang lagi ada promo untuk barang tersebut Oom.
Sekarang harganya udah naik lagi

Harga yang paling mendekati, di $ 41
http://www.gearbest.com/tv-box-mini-pc/pp_414757.html

Spek serupa dengan design yang lebih manis ada disini:
http://brands.aliexpress.com/en?spm=2114.11050108.21.2.7zxgwE
Launching perdana di harga $ 55

*Side notes*

   - iFlix oke
   - Netflix oke
   - Catchplay oke (butuh mouse atau gunakan menu navigasi mouse untuk
   pemilihan menu lebih baik)
   - Viu tampilan portrait
   - Genflix tampilan portrait
   - .NET tampilan tampilan portrait
   - First Media X pas mau view video full ndak bisa, crash