ane beli merk remax panjang 2m cas zenfone 2 pk carjer ori kurang ngangkat..pk remax panjang 1m lumayan ngangkat..ane cas pk laptop kedua kabel nya malah turun baterenya

ane pk kabel robot panjang 1m cas pk carjer ori ngebut cas nya..ane cas pk laptop masih ngangkat

cmiiw

From: soerabaja.sa...@gmail.com
Sent: September 27, 2016 18:37
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] [WTA] Kabel data

Pengalaman yang pernah saya pakai merk remax, vivan dan delcell cepet longgar micro usbnya jadi gampang lepas dan suka putus arusnya. Sekarang nyoba beberapa tipe kabel hippo lumayan awet micro usbnya.
Kalau masalah besaran arus, saya rasa kabel branded jaman sekarang rata2 sudah mendukung arus up to 2A.