Kebetulan baru ngidupin lagi nomor Frenduo yang udah masuk masa tenggang
nyaris sebulan.
Dipasang di Nokia 6275i....nggak dapet sinyal....Searching for network
melulu.
Saya pikir nomornya sudah hangus. tapi saya cek pakai app mysmartfren pulsa
masih ada banyak...masa aktif sampai oktober 2016.
Nokia yg saya pakai support CDMA band 800 dan 1900.
Kayaknya yg 1900 udah dimatikan ya?
Fix pensiun total nih Nokia jadul kyknya.