kalau saya ikuti info Smartfren dari berita :

1. CDMA 1900 harus dimatikan segera, paling telat tahun ini

2. freq 850 digabung ex Esia dan digeser band/frequency (tukar dengan ex
Flexi/StarOne) tapi tetap di 850
Teknologi di freq ini di-netralkan (boleh pindah ke LTE atau masih bertahan
di CDMA, terserah operator)

3. ada kompensasi di freq 2300 (digunakan untuk LTE) atas ditutupnya CDMA
1900

CMIIW