Kebetulan baru ganti MI 5 kemarin & ini masih merawanin. Terkait pertanyaan
dibawah:

1. Saya bisa 4G, garansi distributor. Out of box Masih miui 7.5 langsung
update ke 8.0 4G aman sentosa
2. Belum tahu
3. Miui enak kok OS nya, banyak setting yg bukan default android
4. Belum nemu masih explore

Overall worth editing banget dengan harga yg ditawarkan.