Buat saya, layanan telkom masih cukup baik.
Dengan paket Indihome nya (free telepon, Internet, TV cable)......masih
memuaskan.
Memang tidak sempurna.

Bukannya tidak pernah jengkel....3 bulan telepon utama tidak bisa dihubungi
dari luar karena pergantian sistem di telkom.

Pernah juga tanpa diminta, layanan di upgrade tanpa diminta.
Tagihan naik tetapi fitur tidak dipasang sampai hampir 6 bulan.

Yang penting, semoga semakin lama semakin membaik.

Kata beberapa kawan....
Mau murah koq minta istimewa....ya ndak mungkin.
Seperti juga layanan pesawat terbang....
Mau murah koq minta tepat waktu....yang penting bisa tiba dengan selamat.

***  ***
Bambang