Om saya udah coba cara ini, dan berhasil keluar signal 4Gnya. Tp ketika
masuk ke pengaturan hanya ada 2 pilihan yaitu 3G dan 2G padahal signal
sudah 4G. Yang saya mau tanyakan apakah hal ini lumrah di HP xiaomi (di
kasus saya menggunakan redmi 3s) dan apakah nanti ada masalah ketika signal
tidak sesuai dengan pengaturan network preferred type??