Iya, untuk gaya pemakaian saya sangat cukup. RAM 2GB suka nge lag, tapi 3GB
nya LG ini, saya gak pernah clear ram, masih nyaman2 saja. Entah kalau yang
penggunaannya lebih berat ya.

Iya, penasaran juga sih sama G5 nya, pasti nya lebih mantab. Tapi yang
edisi sunatnya saja sudah lebih dari cukup sih kalau buat saya :D