Kalo pengalaman saya malah ketika membuka rek BCA, malah CS nya yg
menawarkan nomor cantik.. Pas saya lihat bagus dan mudah diingat ya udah
saya iya kan saja.

Cuma pas ke Bank BSM yang nggak di tawarkan dan request pun nggak bisa, ya
sudah terima saja nomor rek acaknya.

Thanks.

Best regard,

-= adhie =-