Kalau kita sebagai pemilik atau operator perusahaan penerbangan, tentu kita
ingin bisnis berjalan lancar.
Jadi hambatan yang menimbulkan potensi kerugian, baik untuk penumpang
maupun perusahaan, akan diusahakan seminimal mungkin.

Dulu nya, saya merasa aneh kalau mau naik pesawat tidak boleh bawa air
minum, kuah bakso, gunting kuku, dll.
Kalau direnungkan kembali, semua itu untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

***  ***
Bambang