500-600rb mah udah gw worthy lagi Om kalo menurut saya untuk ngedapetin
"paket harga" 50rb utk 8Gb yg bulanan itu. Saya sendiri salah satu orang yg
"dihentikan" promo itu (ga dapet lagi). Tapi klo rejeki emang ga kemana Om,
sekarang malah dapet paket data 65rb yg 5GB utk all + 5GB 4G. Lumayan
banget dapet total 10GB.
Beli yg biasa aja Om, klo emang rejeki ga kemana ...  :)

Salam,
Herman