om Hadi.

terms and conditions .... kan bisa dijelaskan.
tidak semua pemakai paham cara upgrade
tetapi pemakai LG tentu berharap mendapatkan HP :
- yang stabil dan bisa diandalkan
- hemat pemakaian battery
- gegas dalam penggunaan

Semua itu kan tersedia di OS yang lebih baru.
Upgrade sendiri....kalau stuck.....disalahkan.
Tidak mengerti cara upgrade....tetap tidak dibantu.   :)

Tapi....mungkin itu kekurangan yang terlihat di sisi saya sebagai konsumen.

Bambang