Dimensi layar brp2 om?

Note , berarti >= 5.5 inch ya

  Original Message
From: mi...@hsw9900.com
Sent: October 25, 2016 9:03 AM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTI: Siang Ini Xiaomi Perkenalkan Mi Note 2

Selamat pagi, rekan milis.

Hari ini pukul 13.00 WIB Xiaomi akan memperkenalkan Mi Note 2 dan entah
gawai apa lagi di Beijing, Tiongkok. Mi Note 2 konon akan dibekali layar
lengkung ganda.

Kalau mau nonton live streaming-nya, silakan masuk ke

Bila nanti saat nonton live streaming melihat wajah saya, jangan lupa
dadah-dadah
ya. :)

Saya akan berikan laporan pandangan via akun Twitter @herrysw. Benar, langsung
dari lokasi acara di Beijing.

Acara Xiaomi nanti siang akan dihadiri sekitar 2.000 orang. Ada Mi Fans,
media lokal Tiongkok, dan media dari luar Tiongkok. Ada 26 orang perwakilan
media dari luar Tiongkok yg memang diundang Xiaomi. Kebetulan saya salah
satu di antaranya.

Bila kelak kumpulan informasi sudah agak banyak dan saya bisa duduk
manis agak lama di hotel, saya akan update ceritanya di milis ini.

Sekian sekilas info dari saya. Di luar sana suhu udaranya 9 derajat
Celcius. Enak deh. Nggak kepanasan.

Salam,

Herry SW

Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT