Nah spt ini yg disebut baper.
Harusnya bukan karena ditegur masalah penggunaan caps lock dan tanda baca
berulang lalu lgs bro Yudi stop posting di milis ini.

Banyak kok postingan bro yudi yg bermanfaat.

Terus aja posting2. Lama2 jg bs tau kok mana yg perlu di posting dan mana
tidak.

No offense.hanya melihat dari sudut pandang yg beda aja ๐Ÿ˜ƒ

---
sent from G5 Simple Edition