1. Oppo f1s
2. Mi 5 yg 32 2nd kayanya bisa 3jutaan
3. samsung J7 2016. Baterai 3200 ato 3300. Kamera ok jg
4.  Sony Xperia Z2/3/3+
5. HTC One M7
6. Mi Note Batre cuma 3000mAh, tapi kalo photo + share aman kok

terima kasih sarannya.
istri kemarin saya ajak di pusat hp di surabaya dan baca blog om HSW,
tertarik asus zenfone 3, (walaupun diluar budget)

On Fri, Oct 28, 2016 at 9:13 AM, Syaiful Suhada <isyain...@gmail.com> wrote:

> Mi Note??  Batre cuma 3000mAh, tapi kalo photo + share aman kok

> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke
manapun engkau pergi