Coba unlock BL, jangan lupa enable USB Debugging dari developer mode
Harusnya kalau 2 hal itu terpenuhi dan pakai OS Win 64bit akan jalan lancar
tanpa masalah
Bisa juga dilihat apakah port USB yg dipakai USB 3.0 bukan, kalau iya coba
pakai yg non USB 3.0 (pengalaman temen ngga bisa kalau USB port 3.0)

We live in the era where lots of phone are smarter than their user