Dijual satu unit Xiaomi Mi MIX. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal.

Yang saya tawarkan ini adalah Mi MIX varian RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar. Tidak ada garansi sama sekali.

Dilepas Rp 8.888.888 (nett). Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga
pas dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi ke Jakarta (bukan Jabodetabek)
atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk
dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

a. Kalau pembeli berada di Bali, bisa COD sekarang juga. Syaratnya, saat COD
tolong membawa kamera saku digital atau kamera mirrorless. Kamera itu saya
pinjam sebentar untuk memotret Mi MIX dari berbagai sisi. Biasa... buat review.
:)

b. Bila pembeli berada di Surabaya, boleh COD mulai besok (4 November 2016)
malam.

c. Pengiriman ke luar kota via FedEx/RPX akan saya lakukan pada Senin, 6
November 2016 agar si Mi MIX tidak terlalu lama berada di gudang jasa
pengiriman.

Pembeli boleh memilih jasa pengiriman selain FedEx/RPX, asalkan bukan JNE. Saya
siap membantu mengirimkannya. Namun, segala risiko kerusakan dan kehilangan
menjadi risiko pembeli. Proses pengurusan klaim juga silakan dilakukan sendiri.
Saya sebatas menyerahkan bukti pengiriman asli kepada pembeli.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya tiga
jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu.
Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW