> terima kasih masukkannya, om erick dan om abdul
>
> hp saya taruh di tas kecil, om andi ..... jarang dikantongi jika tidak
> terpaksa

saat ditaruh di tas kecil apakah menjadi tidak bisa ditelpon hp-nya?

sinyal GSM itu punya max range 35 KM.

wifi itu tergantung kuat sinyal, tapi biasanya untuk perumahan paling
banter 100 meter. itu kalau ruang terbuka tidak terhalang tembok, sementara
HP masih bisa ditelpon di dalam ruangan.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid