sama nih om, sudah bbrp bulan ini selalu beli di elevenia 200k harga 194k

dulu awal pasang prabayar (2012) pernah simulasi harga2 pecahan mana yg
worthed, saat itu saya simpulkan pecahan 200k-250k paling worthed krn tdk
kena bea meterai, kalo pecahan di atas itu kena bea meterai
akhirnya sampai sekarang kalo beli ya yg pecahan 200k atau 250k aja

pernah juga dulu waktu masih ada skema tarif naik setiap 3bln, setiap bulan
saya maksimalkan pembelian token sampai numpuk di akhir tahun dan 15 bln
kemudian tdk pernah ngisi lagi... hehehe