Izin mod, beberapa wktu lalu saya ingin meminang Moto X Style Pure Edition.
Setelah sy beli dlm kndisi 2nd. Selayaknya saya factory reset krn ingin
clear smua data yg penggunanya dulu. Namun sy heran knapa stelah reset
Navbar tdk berfungsi pdhl pas prtama sy cb aman. Namun fungsi lain di
touchscreen lancar jaya.

Yg mnjadi pertanyaan saya apa mgkn ROM atau patch nya tdk stabil?
Atau mmg Lcd nya rusak dan harus ganti baru dan brp hrga Lcd nya? (mohon
direkomendasi jg tmpt ganti yg bagus dan rapi)

Mohon bantuannya bagi sahabat2 milis yg berkenan mmbantu prmsalahannya ini

Terima kasih sblmnya

Wassalam