Kalaupun ada, saya sangsi bisa baca bahasa singkatan tingkat dewa.

On 15 Nov 2016 11:22 a.m., "Rudy Ariyanto" <rudy...@id-bb.com> wrote:

> Oiya belum tersedia suara berbahasa indonesia mungkin ya.... Salah satu
feature yang keren menurut saya adalah fungsi membacakan msg dan one touch
msg reply wkwkwkwk..... Kalo sekarang dipencet buset bahasanya kacau balau
jiakakakakakaka

karena pengen lebih kelihatan pintar mending pakai aplikasi android auto
aja. Ga perlu ganti HU. Cukup beli car holder dan colok ke charger + kabel
audio. Sekarang Android Auto bisa langsung dinikmati dari HP, ga perlu pake
HU android auto lg.
tinggal nyalain bluetooth HP dan ketika HP berhasil pairing ke bluetooth
mobil, aplikasi android auto langsung jalan.

audio dongle lalu dicolokin ke aux HU + colokan charger usb. Begitu
bluetooth hp nyala dan pairing ke bluetooth tsb, hp akan langsung otomatis
launch aplikasi android auto ini.

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.