Nah showbox tuh, dah komplit, bisa subtitle juga. Apk install sendiri
karena ngga bakal ada di playstore. Googling aja.
Saya pake android box K II pro, udah ram 2GB, rom 16GB, lega. Plusnya,
built in DVB-T2 dan DVB-S2 utk siaran digital dan dari sat dish. Bosen
streaming, liat siaran tv atau dari fta satelit. Mesen dari aliexpress,
sampe di rumah 3 minggu tanpa biaya tambahan apapun dari pak pos.
Karena android base, kmaren utak atik Android box ini dijadiin ipcam server
dan ftp server, lancar jaya bisa diakses dari luar. Jadi ngga terbatas utk
nonton kodi aja.
Oiya, utk apk firstmedia masih gagal, force close. Mungkin ada yg bisa
share apknya buat saya test?
Utk apk moviebay dan indovision anywhere  dari indovision gagal Login.

On Nov 16, 2016 10:05, "Tino Frappucino" <xtino.frappuc...@gmail.com> wrote:

> saya nonton pake popcorntime dan showbox..22nya ga ada di playstore
> ya..kudu install manual pake apk nya
>
> Best regards,
>
> Tino Frappucino - Photographer
> xtino.frappuc...@gmail.com / +62-812-2121-8809