Pengen berbagi buat yang belum mengetahui tentang info yang ada di aplikasi
mycare supaya tidak terjadi pada pengguna indosat yang lain.

Hari ini saya kehilangan paket telpon ke semua operator sebesar sekitar
1900an menit. Dari informasi yang saya dapat dari twitter indosat bahwa
paket saya berakhir tgl 16 jam 14.20. Akibat kelalaian saya hanya
berpatokan pada aplikasi mycare yg tidak menginformasikan jam berakhirnya
paket saya. Pada attch saya lampirkan contoh tampilan sisa paket saya pada
tgl 18 september. Di sana tidak terlihat bahwa jam berapa paket akan
berakhir. Oh iya tidak ada sms pemberitahuan 1 hari sebelumnya bahwa paket
akan berakhir.
Tetap waspada... supaya tidak lupa, pasang alarm 😁