Dear rekan.
Dalam 2 hari terakhir,  rekan kantor saya bobol itunes yg pake cc sebesar
1.5 juta.

Sehari setelahnya,  bobol playstore yg pakai nomer halo,  sebesar 6 juta.

Siang tadi saya sarankan untuk blokir cc,  blokir nomer halo,  ganti
password gmail di playstore,  dan ganti password itunes.

Teman saya juga lagi investigasi anaknya usia 7 tahun yg sering mainin
iphone sama hh androidnya.  Tapi katanya gak beli aplikasi atau beli
sesuatu via playstore atau appstore.

Adakah yg punya pengalaman yg sama?  Bukannya transaksi cc biasanya ada
verifikasi pop up sms via nomer telp yg terdaftar.

Playstore pun pasti nanya pass gmail.

Ataukah ada kemungkinan di hack dari tempat lain?

Hydrogen