Saya ganti judul  thread aja ya om Abdul Hadi

Nama nya PS patcher om. Satu bundle dengan blackberry googleid, playstore,
google playservice, google account manager, dan beberapa file lain. Ada di
thread di crackberry yang judulnya tentang android runtime for BB OS10.

http://forums.crackberry.com/android-apps-amazon-store-apk-files-f413/google-play-store-blackberry-10-read-first-post-instructions-985344/

Downloadnya pakai Mega.

Coba aja dulu om. Syaratnya harus instal semua dari link tsb, playstore
yang lama di uninstal dulu semua, karena menurut pengalaman saya, versi
sebelumnya kurang kompatibel.

RF

Pada tanggal 21 Nov 2016 9:47 PM, "Abdul Hadi G" <hadidua...@gmail.com>