Dijual satu unit Supcase Unicorn Beetle Hybrid Protective Bumper Case untuk LG
G5 dan G5 SE.

Dijamin orisinal. Warna frost/black. Barang dalam kondisi 100% baru. Belum
pernah dipakai sama sekali.

Ceritanya, saya membeli online dari luar negeri, tetapi barang baru tiba ketika
saya sudah berpisah dengan G5 SE.

Gambar dan paparan lebih detail bisa dibaca di
http://www.newegg.com/Product/Product.aspx?item=0B1-0075-00243
http://www.ebay.com/p/LG-G5-Case-SUPCASE-Unicorn-Beetle-Series-Premium-Hybrid-Protective-Clear/1165629727

Ini dijual Rp 150 ribu saja (nett).

Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA
dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila ada
kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu.
Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW