Pemakaian nomor smartfren saya minimal saja kok, cuma buat pake telepon saja,
kalau habis masa aktif, isi pulsa 50rb, begitu polanya selama beberapa tahun
terakhir.

Sebelumnya dapat penawaran sms juga berupa modem mifi, tapi saya cuekin..

Barusan coba masukin nomor smartfren saya di 4gmigration.blibli.com, hasilnya
dibilang tidak ada promo untuk nomor anda.

Berarti saya mesti ke galeri ya...

AG