selamat pagi rr,

numpang tanya, paket roaming operator apa yang paling afordable untuk
keperluan roaming di hongkong(transit), dan jepang(stay 1 minggu).
kebetulan anggota keluarga ini sudah tua, dan dia berpergian sendiri duluan
daripada kita. jadi kalau ada emergency, dia bisa di telepon oleh kita,
andaikata dia bingung saat transit. opsi yang terbaik saya lihat saat ini
paket telkomsel roaming 7 hari dengan Asia dan Australia seharga 600 ribu.
apa ada pilihan lain yang lebih baik. saya lihat XL Pass XL cuma bisa buat
internet, Indosat kayaknya nggak tersedia paket seperti ini..

terima kasih

fajar