Oiya selai  attitude buyer, attitude seller juga harus dibenerin tuh. gw
beberapa x dapat curcolan dr temen yang beli gejet bekas. yang dijelasin
suka ga sesuai. kadang dimanipulasikan. kayak gini ngapain coba? mang nama
baik seharga nilai gejet yang dijual tsb? ckckckckckck.. mang ga pernah
pikir panjang sih. demi keuntungan sesaat gitu? abis itu bai ² nama jadi
rusak.

Auk ah...

Sent from my G5