Salah milis om rudy....
Dimaklumi masalah usia...
Kwkwkwwkww

Klo pengalaman gw...
Sebagai buyer
Biasa aja minta pic kalo sesuai barang dan harga ya bayar...

Eh ada yg Istimewa karena pertemanan dimilis ini...  Ada yang kasih cicilan
gejet mahal, ada yg kirim barang baru bayar...  Yang aneh lagi ada yang
kasih barang trus bilang bayarnya terserah elu....  Nah ini yang bikin
kadang mau nangis ga bisa...  Kwkwkwkwww

Sekali ada masalah sama om yazid klo ga salah karena orang saya lupa bawa
kartu atm waktu cod. Tapi akhirnya happy ending

Sebagai seller
Nah kalo ini banyak banget suka dukanya
Dari nanya banyak akhirnya ga beli
Nawar seenak udelnya
Dll
Tapi...  Gw santai aja sih..  Toh kalo dah rejeki ga akan kemana mana...
Dah gitu aja
Xixixixixiii

Salam
Gio