pengalaman saya, om..
LG sering gak siap parts buat ponsel highend yg baru mereka jual.

gak kaya tetangga sebelah yg parts banyakan udah ready di service centernya
pas HH dijual di pasaran.

tapi bolehlah dicoba dulu ke SC-nya.
atau kalau belum 7hari biasanya boleh tukar ke tempat pembelian.

| @h4nafi | japri: ya[at]terserah.de | sent from iP7 |