Saya salah pelanggannya juga.
Kalau ga salah tinggal 1 atau 2 bulan lagi masa premium nya.
Pernah putus sambung berapa kali juga setelah dihubungi dgn slow respons
nya om Erwin.

Saya sih langsung buat Account baru yang promo 5 rb per 3 bulan.

Tapi memang yang sangat disesalkan itu, TIDAK ADA NYA RESPONS DARI SAUDARA
ERWIN.

Seharusnya kalau dia bilang "Sorry teman2, saya capek/menyerah dan ga tau
lagi harus gimana soal Account premium Spotify ini dan tidak bisa Refund
sisa uang karena masalah ini"

Saya rasa rekan2 lain akan lebih memahami nya.

Terimakasih Regards Junaidi WA : 081369031277 email : tzu...@gmail.com