Bukan soal kualitas yg kw boss.  Tapi kw itu maksudnya flashdisk nya
palsu.  Palsu dalam arti boongin kapasitas.  Saya udah pernah kena. Beli di
tokopedia.  Bilangnya flashdisk samsung 32 gb.  Saya copy sampe 32 gb.  Pas
di play di mobil kok ada yg gak bisa diplay.  Ternyata setelah saya cek
pake software kapasitas nya cuman 14  gb.
Dan pengen saya laporin ke polisi aja nih penjualnya.  Sekarang udah saya
balikin lagi ke penjualnya dan minta refund.
Cuman sampe skr belum direfund.  Tunggu aja deh sampe kesabaran saya
habis.  Saya lapor beneran ke polisi.