Sorry ikutan thread diskusi. Apakah mi max saya saja yang bermasalah dengan gps, terutama waze susah benar lock gps nya. Kondisi miui China stable 8.1.4.0

Thanks b4 dan mohon  masukannya

From: hadidua...@gmail.com
Sent: December 16, 2016 14:04
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA : Xiaomi Mi Max sebagai alat bantu baca Low Vision.

Sampai saat ini istri sy pakai Mi Max 3/32gb puas om. Kalau lagi di jalan pakai koneksi internet telkomsel, di kantor dan rumah pakai wifi.
Saya pakai miui global stable 8.0.2.0 MBCMIDG, yg saya ambil di sini: https://goo.gl/yZvUrZ (baca di forum agan2, konon yg versi ini management daya nya bagus, baterenya jadi irit) dan syukurlah opsi LTE / 4G nya tidak hilang.