Benar kata om Rifal. Dari Redmi Note 3 Pro dan Mi Max yg pernah saya coba,
power button Mi5 lebih empuk dan gampang kepencet apalagi kalau sedang
digenggam.

On Dec 16, 2016 22:15, "Rifal Alfiansyah" <aprirad...@gmail.com> wrote:

maksudnya om abdul hadi, mi5 itu tombol powernya terlalu empuk, makanya
gampang skali tertekan pada saat di masukkan di kantong celana, atau biasa
secara tak sengaja sdh tertekan tombolnya. hehehehe

Pada tanggal 16 Des 2016 8.22 PM, "Chandra R." <chandra.dr.2...@gmail.com>
menulis:

> Redmi juga tombol power agak di tengah di bawah tombol volume, kalau udah
> biasa pakai Xiaomi mungkin gak masalah kali

> Sent from Gmail Mobile

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT