Dear all.Mohon bantuan nya
Hp miezu tmn gk bisa download aplikasi.itu hp beli nya dari saya.setau saya dlu
saya setting di mana nya gitu biar bisa download aplikasi.krn di factory reset
ma tmn yg beli jadi nya wajib setting ulang lg.krn setting nya dlu dah
lama.jadinya saya lupa setting nya gimana.Ada yg masih ingat gk ya? Terima kasih

Sent from my Samsung Galaxy smartphone.