Sebenarnya kalau beli paket data Telkomsel lewat minimarket di Alfamart dan
Indomaret, 50rb sdh bisa dpt kuota sekitar 6-7gb bahkan mungkin bisa sampai
8gb lho om (1gb sampai 1,5gb (tergantung zona) paket biasa 2G, 3G, 4G...
bonus 5gb 4G only dan bonus 1gb kuota malam. Bilang ke kasirnya, "beli
paket data Telkomsel" jgn bilang mau beli pulsa :) setelah beli nanti
otomatis paket datanya sdh keliatan perincian nya di aplikasi MyTelkomsel
di hp.